GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

LINK LIVE STREAMING Brighton Vs Chelsea 29 Oktober 2022 [Click+Play]

LINK LIVE STREAMING Brighton Vs Chelsea 29 Oktober 2022 [Click+Play]
Link live streaming UPDATE: Brighton vs Chelsea di Liga Inggris, Sabtu (29/10). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Dalam artikel ini tercantum tautan resmi atau link live streaming siaran langsung pertandingan Brighton vs Chelsea.


Laga Brighton vs Chelsea tersebut terjadi dalam rangkaian Liga Inggris pekan ke 14 yang berlangsung Sabtu, 29 Oktober 2022 mulai pukul 21.00 WIB.


Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Falmer, markas dari Brighton & Hove Albion F.C.


Menjelang pertemuan keduanya, laga ini bakal nenjadi pertandingan yang menarik untuk diulas. Pasalnya, Chelsea yang kini dilatih Graham Potter tak lain mantan pelatih Brighton.


Artinya, Graham Potter akan kembali ke rumah lamanya menghadapi mantan anak asuhnya. Semakin menarik untuk melihat bagaimana respon pendukung tuan rumah atas kembalinya Graham Potter tersebut.


Pelatih berusia 47 tahun itu hanya menemani perjalanan Brighton sampai di pekan ke-6 pada Liga Inggris musim ini. Potter hijrah ke Chelsea setelah manajemen The Blues menyudahi kerja samanya dengan Thomas Tuchel.


Saat ini posisi Graham Potter di Brighton digantikan oleh mantan pelatih Shaktar Donetsk yakni Roberto De Zerbi.


Berbeda dengan Graham Potter yang langsung moncer bersama skuad Chelsea, Roberto De Zerbi justru belum memberikan kemenangan sekalipun untuk Brighton dalam lima laga terakhir.


Prakiraan line up Brighton vs Chelsea


Brighton (Home): Sanchez; Estupinan, Dunk, Webster; Trossard, Caicedo, Mac Allister, Lamptey; Gross, March; Welbeck


Pelatih: Roberto De Zerbi


Chelsea (Away): Kepa; Koulibaly, Silva, Chalobah; Cucurella, Jorginho, Kovacic, Azpilicueta; Mount, Sterling; Havertz


Pelatih: Graham Potter


Berdasarkan informasi di kanal khusus Premier League di Google, laga ini diprediksi bakal menjadi milik Chelsea meski dengan presentase tipis. Di mana Chelsea berpeluang menang sebesar 39 persen, sedangkan Brighton 32 persen, dan sisanya 29 persen memperkirakan laga ini akan berakhir imbang.


Link live streaming Brighton vs Chelsea 29 Oktober 2022


Agar tidak ketinggalan keseruan pertandingan Brighton vs Chelsea tersebut, penggemar dapat menyimpan link siaran langsungnya di tv online melalui tautan yang ada di bawah ini.


Oleh sebab itu silakan klik dan bookmark link live streaming Brighton vs Chelsea berikut agar memudahkan saat hendak menyaksikan pertandingannya.


LINK STREAMING BRIGHTON VS CHELSEA - LIVE <<via Vidio


Demikian link siaran langsung Brighton vs Chelsea pada Sabtu, 29 Oktober 2022 tersebut yang dapat ditonton dengan kualitas High Definition (HD).



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close