GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

LINK Live Streaming Newcastle Vs Aston Villa 29 Oktober 2022 HD+

LINK Live Streaming Newcastle Vs Aston Villa 29 Oktober 2022 HD+
Link live streaming Newcastle vs Aston Villa di Liga Inggris pekan 14, Sabtu (29/10). (Dok. Vidio)

PEWARTA.CO.ID - Newcastle United dan Aston Villa akan saling berhadapan dalam pekan 14 Liga Inggris yang berlangsung akhir pekan ini.


Duel Newcastle vs Aston Villa tersebut bakal digelar di St. James Park Stadium pada Sabtu, 29 Oktober 2022 mulai pukul 21.00 WIB.


Sebagai salah satu tim Premier League yang pernah berjaya di masanya, tentu jumlah penggemar Newcastle terbilang cukup banyak di tanah air. Dan mungkin di antaranya Anda yang bersiap menantikan laga ini.


Karenanya sampai sampai terlewat laga seru Newcastle vs Aston Villa ini pada Sabtu (29/10) malam.


Untuk menyaksikan pertandingan Newcastle vs Aston Villa silakan manfaatkan tautan ke siaran tv online yang ada di akhir artikel ini.


Baca juga: Ronaldo Sebut Neymar Bakal Merasakan Tekanan di Piala Dunia 2022


Kabar terkini jelang Newcastle vs Aston Villa


Di laga pekan ke 13 lalu, Newcastle sukses membekuk tuan rumah Tottenham Hotspur dengan skor 1-2. Sedangkan Aston Villa menggilas habis Brentford dengan skor mencolok 4-0.


Berbekal kemenangan itulah kedua tim diprediksi bakal tampil penuh dengan motivasi tinggi demi memperbaiki peringkat.


Hingga di pekan 14 ini, Newcastle telah merangsek di empat besar klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Sementara Aston Villa masih berjuang menjauh dari zona degradasi dengan berada di posisi 15.


Melansir informasi di Google, peluang menang Newcastle sebanyak 53 persen berbanding Aston Villa yang hanya 22 persen. Sedangkan peluang hasil imbang adalah 25 persen pada pertandingan ini.


Jika memang benar prediksi tersebut, maka Aston Villa yang tampil bersama pelatih baru mereka yakni Unai Emery harus tampil lebih impresif jika ingin membawa pulang tiga poin dari St. James Park.


Baca juga: Kapan Pengumuman Skuad Piala Dunia Qatar Dilakukan? Pahami Dulu Istimewanya World Cup 2022 Berikut Ini


Link live streaming Newcastle vs Aston Villa 29 Oktober 2022


Jika ingin menjadi saksi dari perjuangan baik Newcastle United maupun Aston Villa maka jangan sampai ketinggalan keseruan laga ini.


Untuk itu, simpan dan catat baik-baik jadwal pertangan keduanya termasuk tautan yang mengarah pada laman player siaran langsung Newcastle vs Aston Villa tersebut melalui link live streaming di bawah ini.


LINK STREAMING NEWCASTLE VS ASTON VILLA - LIVE <<via Vidio


Itulah link live streaming Newcastle vs Aston Villa yang akan digelar Sabtu, 29 Oktober 2022 pada pukul 21.00 WIB melalui platform Vidio.com.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close