GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Link Live Streaming Indonesia U17 Vs Malaysia Minggu 9 Oktober 2022 Full HD

Link Live Streaming Indonesia U17 Vs Malaysia Minggu 9 Oktober 2022 Full HD
Timnas Indonesia U17 vs Malaysia U17 di pertandingan terakhir kualifikasi Piala Asia U17 2023 dapat disaksikan secara online melalui link live streaming. (Dok. Vidio.com)

PEWARTA.CO.ID - Berikut ini link live streaming Timnas Indonesia U17 vs Malaysia U17 di Kualifikasi Piala Asia u17 yang berlangsung Minggu 9 Oktober 2022.


Pertandingan Indonesia U17 vs Malaysia akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mulai pukul 20.00 WIB.


Untuk menyaksikan aksi para penggawa Garuda Muda tersebut Anda dapat memanfaatkan link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.


Baca juga: Jadwal Lengkap Liverpool Selama Oktober 2022 di Liga Inggris dan Champions League


Timnas Indonesia U17 selangkah lagi bisa memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U17 2023.


Laga melawan Malaysia sejatinya akan menjadi penentu kepastian langkan skuad merah putih di kejuaraan bergengsi antar negara Asia tersebut.


Indonesia telah melakoni tiga laga dengan hasil kemenangan beruntun di Grup B. Pertama saat menghadapi Guam denggan sskor fantastis 14-0.


Lalu di pertandingan kedua Indonesia U17 juga membungkan Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor 3-2. Kemudian melumat timnas Palestina dengan skor 2-0.


Baca juga: UPDATE Ranking FIFA Terbaru Oktober 2022, Indonesia di Peringkat Berapa?


Di sisi lain Malaysia kini beradi di peringkat kedua klasemen Grup B dengan torehan 7 poin usai meraih hasil 2 kali menang dan 1 kali imbang.


Pun sama halnya dengan Malaysia yang harus berjuang untuk menang dari Indonesia jika ingin lolos ke Piala Asia U17 tahun depan.


Malaysia dinilai juga tampil impresif pada kualifikasi kali ini. Terlebih mereka baru saja mengalahkan UEA dengan skor 3-2 pada Jumat (8/10/2022).


Namun sayang saat menghadapi Guam mereka hanya mampu memetik hasil imbang, sehingga perolehan poin mereka masish rawan disalip UEA di pertandingan terakhir.


Baca juga: Tindakan Polisi dalam Tragedi Kanjuruhan Disorot Profesor Asal Inggris, Dinilai Sebagai Pemicu


Syarat timnas Indonesia lolos Piala Asia U17 2023


Pada dasarnya siapapun yang menjadi juara grup akan lolos ke putaran final Piala Asia tahun depan.


Meski demikian khusus timnas Indonesia tentu ingin lolos meyakinkan dengan berstatus sebagai juara grup andaikata dapat mempertahankan posisinya saat ini jika menang melawan Malaysia besok.


Karenanya, mendapat tiga poin pada pertandingan terakhir akan sangat penting bagi skuad asuhan Bima Sakti tersebut.


Namun jika hanya memetik 1 poin dari hasil imbang sekalipun tetap akan membawa Garuda Muda lolos. Namun pertandingan melawan Malaysia selalu spesial. Ada gengsi yang harus dilibatkan terhadap negara tetangga tersebut.


Baca juga: Gas Air Mata Selalu Jadi Sebab Jumlah Kematian Suporter Terbanyak di Dunia


Link live streaming Indonesia U17 vs Malaysia 9 Oktober 2022


Seperti dijelaskan di awal, pertandingan Indonesia U17 vs Malaysia dapat juga disaksikan melalui tv online selain juga dapat melalui siaran langsung televisi nasional.


Untuk itu, silakan manfaatkan link live streaming Indonesua U17 vs Malaysia di bawah ini untuk menuju ke laman pertandingan terakhir di kualifikasi Piala Asia U17 2023 tersebut.


LINK LIVE STREAMING INDONESIA U17 VS MALAYSIA - LINK <<via Vidio


Disclaimer:

Demikian link live streaming Indonesia U17 vs Malaysia pada artikel ini yang memang ditujukan untuk informasi bagi pembaca Pewarta.co.id. Terkait kualitas siaran merupakan tanggung jawab penyedia layanan sepenuhnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close