GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Babinsa Pajalele Sidrap Ingatkan Pentingnya Silaturahmi di Tengah Beda Pilihan Politik

Babinsa Pajalele Sidrap Ingatkan Pentingnya Silaturahmi di Tengah Beda Pilihan Politik
Babinsa Pajalele Sidrap Ingatkan Pentingnya Silaturahmi di Tengah Beda Pilihan Politik
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Babinsa Kelurahan Pajalele,  Anwar R, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di rumah Kepala Lingkungan III, Kelurahan Pajalele, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap pada Jumat, 26 Januari 2024.

Dalam Komsos tersebut, Sertu Anwar R menekankan pentingnya menjaga silaturahmi meski berbeda pilihan politik, terutama menjelang Pemilu yang akan datang. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh berita hoax di media sosial yang belum jelas kebenarannya dan dapat memecah belah antar warga.

Selain itu, Sertu Anwar R juga menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan, serta memastikan rumah terkunci dan api atau listrik sudah padam atau mati saat meninggalkan rumah, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Babinsa Kelurahan Pajalele juga menyerukan kepada warga untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan sobis (sabu-sabu). Dengan demikian, ia berharap dapat membantu menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kelurahan Pajalele.

Sementara, Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari P, SE, M. I. Pol, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Sertu Anwar R. Ia berharap kegiatan itu terus dilakukan sebagai bagian dari upaya Babinsa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(*)



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close