GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Ini Pesan Kapolres Sidrap ke Jamaah Masjid Rodhatul Jannah Kalosi Dua Pitue

Ini Pesan Kapolres Sidrap ke Jamaah Masjid Rodhatul Jannah Kalosi Dua Pitue
Ini Pesan Kapolres Sidrap ke Jamaah Masjid Rodhatul Jannah Kalosi Dua Pitue 
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H kembali melanjutkan Program Safari Sholat Jumat. Kali ini di laksanakan di Masjid Rodhatul Jannah, Jalan Poros Sidrap-Wajo, Desa Kalosi, Kec. Dua Pitue.  Jumat (26/1/2024).

Turut serta mendampingi Kapolres Sidrap yaitu, Waka Polres Kompol Ahmad Rosma, Kabag SDM Kompol Nurdin, Kabag Ops Kompol Nasri, Kabag Ren AKP Galigo, Kasat Reskrim AKP Muhalis Hairuddin, Kasat Samapta AKP Agung Sapto Hidayat, Kasat Binmas AKP Zakariah, Kasat Intelkam AKP Lukman, Kasi Humas AKP Suwandi, Kapolsek Dua Pitue IPTU Bachri dan Kapolsek Pitu Riase IPDA Mangopo Masnyur.

Usai sholat Jumat secara berjamaah, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah mengucapkan terima kasih dan Apresiasi setinggi-tingginya kepada Jamaah Masjid atas kesempatan yang telah diberikan untuk memberikan pesan pesan Kamtibmas. 

Kapolres Sidrap pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa, Tiga pilar landasan kekuatan negara dalam rangka mewujudkan cita-cita dan tujuan negara demi pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan rakyat adalah pemerintah, Polisi, dan militer.

"Namun Pemerintah, polisi dan militer tidak bisa bekerja untuk menjaga keamanan dan mensejahterakan rakyat jika tidak ada dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat", Ujar Kapolres Sidrap. 

Lebih lanjut, Kapolres Sidrap mengajak masyarakat Desa Kalosi untuk mensukseskan Pemilu 2024 dan tetap menjaga Stabilitas Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pemilu hingga Pemilu selesai.

"Untuk jamaah Salat Jum’at yang telah memiliki hak suara, silahkan gunakan hak suara anda pada Pemilu 2024. Pilihan boleh beda, akan tetapi menjaga kerukunan tetap yang utama", Jelas Kapolres Sidrap.

Usai penyampaian, Kapolres Sidrap didampingi oleh Waka Polres dan PJU memberikan Al-Quran kepada Pengurus Masjid Rodhatul Jannah.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close