GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Ini Sasaran Patroli Blue Light Personel Sat Samapta Polres Sidrap

Ini Sasaran Patroli Blue Light Personel Sat Samapta Polres Sidrap
Ini Sasaran Patroli Blue Light Personel Sat Samapta Polres Sidrap 
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Personel Sat Samapta Polres Sidrap yang dipimpin oleh KBO Sat Samapta IPTU Muh. Tahir Mange melaksanakan Patroli Blue Light di seputar Wilayah Hukum Polres Sidrap. 

Pada Patroli Blue Light ini, Personel Sat Samapta Polres Sidrap menyasar Kantor KPU, Gudang Logistik Pemilu, Bawaslu, Rujab Bupati, Pantai Kering Pangkajene dan tempat tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas. Sabtu malam (27/1/2024).

Kasat Samapta Polres Sidrap AKP Agung Sapto Hidayat  menyampaikan bahwa, kegiatan Patroli Blue Light merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Sidrap sekaligus sebagai tindak lanjut Program Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H.

"Patroli Blue Light merupakan bentuk kesiapsiagaan Personel Sat Samapta Polres Sidrap sebagai fungsi Preventif sekaligus memantau situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2024", Ujar Kasat Samapta AKP Agung Sapto Hidayat. 

Personel Sat Samapta Polres Sidrap pada kesempatan tersebut juga melakukan Koordinasi kepada petugas di kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik Pemilu untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas pengamanan jelang pemilu 2024.

"Personel juga menyampaikan untuk melaporkan setiap kegiatan yang dijalankan di gudang logistik maupun kantor KPU kepada pimpinan untuk memastikan situasi aman dan terkendali,” Jelas Kasat Samapta Polres Sidrap. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menambahkan bahwa, Pihak kepolisian Polres Sidrap berkomitmen untuk meningkatkan keamanan selama proses pemilu berlangsung dan terus berkoordinasi dengan instansi terkait guna mewujudkan situasi yang kondusif. 

"Saya berharap dengan adanya patroli Blue Light ini, Polres Sidrap dapat mencegah potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat selama proses pemilihan umum", Terang Kapolres Sidrap.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close