GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Cegah Banjir, Danramil 1420-06/Panca Rijang Pimpin Bersihkan Saluran Air

Cegah Banjir, Danramil 1420-06/Panca Rijang Pimpin Bersihkan Saluran Air
Cegah Banjir, Danramil 1420-06/Panca Rijang Pimpin Bersihkan Saluran Air
(Dok : Istimewa) 

PEWARTA.CO.ID - Kepedulian Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf Ratno akan kebersihan lingkungan dilakukan dengan membersihkan saluran air di pinggir jalan, kegiatan pembersihan di Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidrap, Jumat (26/01/2024).

Bersama dengan anggota Koramil dan masyarakat melakukan karya bakti membersihkan saluran air untuk mencegah banjir di musim penghujan.

Danramil 1420-06/Panca Rijang Lettu Inf Ratno mengatakan, kerja bakti dalam rangka memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat, Hal ini tersebut terbukti saat Anggita Koramil dengan sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan Saluran Air dan Sampah-sampah di pinggir Jalan," katanya.

Ia menjelaskan Ini merupakan upaya untuk mengantisipasi dalam musim penghujan yang bisa mengakibatkan terjadinya banjir dan wabah penyakit.

“Kegiatan kerja bakti selain bermanfaat bagi lingkungan dan lancar air menuju irigasi Desa Buniayu juga mengeratkan silaturahmi dengan warga,” katanya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, gotong royong merupakan budaya nenek moyang yang harus tetap di jaga dan terus dilakukan.i



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close