GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jelang Fulham Vs Liverpool di Piala Liga, Andrew Robertson Siap Kembali Bela The Reds

Jelang Fulham Vs Liverpool di Piala Liga, Andrew Robertson Siap Kembali Bela The Reds
Setelah menepi akibat cedera bahu, Andrew Robertson disebut siap tampil di laga Fulham vs Liverpool, pada Kamis (25/1).

PEWARTA, SEPAKBOLA - Liverpool mendapat kabar gembira jelang menghadapi Fulham di semifinal leg kedua Piala Liga Inggris.

Bek kiri andalan mereka, Andrew Robertson, dikabarkan telah pulih dari cedera bahu dan siap untuk kembali beraksi.

Robertson telah absen selama 20 pertandingan Liverpool setelah mengalami cedera bahu saat membela timnas Skotlandia pada bulan Oktober 2023.

Pemain asal Skotlandia ini telah berlatih bersama tim pada hari Selasa (24/1/2024), dan dipastikan akan masuk dalam skuad untuk pertandingan Fulham vs Liverpool di Craven Cottage, Kamis (25/1/2024) dini hari WIB.

"Mari kita mulai dengan Robbo karena dia sudah berlatih kemarin bersama tim," kata asisten pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders, dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Sekarang sudah 13 minggu, dia melakukan pertemuan dengan dokter bedah untuk memastikan bahwa semuanya sudah tepat untuk melakukan latihan penuh, sudah jelas," tegasnya.

"Jadi, itu adalah sebuah keuntungan besar untuk bisa mendapatkannya kembali. Kami telah menunggu untuk waktu yang lama," imbuh Lijnders.

Kembalinya Robertson akan menjadi tambahan kekuatan yang signifikan bagi Liverpool.

Pemain 28 tahun ini merupakan salah satu bek kiri terbaik di dunia dan memiliki peran penting dalam permainan menyerang The Reds.

Selain Robertson, Liverpool juga mendapat tambahan tenaga dari Curtis Jones. Gelandang muda asal Inggris ini sempat mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 4-0 di Bournemouth pada hari Minggu (22/1/2024).

Terbaru, Jones telah dinyatakan fit dan siap untuk bertanding melawan Fulham.

Sementara itu, Mohamed Salah masih harus absen hingga satu bulan akibat cedera hamstring yang dideritanya di Piala Afrika.

Dengan kondisi terkini para pemainnya, Liverpool diperkirakan akan mampu meraih kemenangan atas Fulham dan lolos ke final Piala Liga Inggris, di mana Chelsea telah menanti di partai puncak.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close