GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Naby Keita Nangis Tahu Klopp Mundur dari Liverpool di Akhir Musim

Naby Keita Nangis Tahu Klopp Mundur dari Liverpool di Akhir Musim
Eks pemain Liverpool, Naby Keita mengaku sempat menangis saat tahu Klopp mundur dari Liverpool di akhir musim ini. Keita menganggap Klopp banyak berjasa pada kariernya.

PEWARTA, SEPAKBOLA - Keputusan Jurgen Klopp untuk mundur dari Liverpool sebagai pelatih pada akhir musim 2023/2024 ini, ternyata menimbulkan kesedihan mendalam bagi mantan pemainnya, Naby Keita.

Keita yang saat ini membela Werder Bremen, mengaku dirinya sampai menangis ketika mendengar kabar tersebut.

"Ketika saya mendengar berita itu, saya menitikkan air mata. Saya seperti putranya di Liverpool dan saya menganggapnya sebagai ayah saya," kata Keita kepada RMC Sport.

Klopp didatangkan ke Liverpool pada tahun 2015 terbukti langsung membawa klub tersebut meraih kesuksesan.

Di bawah asuhannya, Liverpool meraih tujuh gelar juara, termasuk Liga Champions, Premier League, dan Piala FA.

Keita sendiri bergabung dengan Liverpool pada tahun 2018, namun kariernya di Anfield tidak berjalan mulus. Ia sering diganggu oleh cedera dan hanya tampil sebanyak 70 kali dalam lima musim.

Meski demikian, Keita tetap menganggap Klopp sebagai sosok yang sangat berpengaruh dalam kariernya.

"Dia adalah pelatih yang hebat dan dia telah melakukan banyak hal untuk saya. Saya akan selalu berterima kasih padanya," ucap Keita.

Kepergian Klopp dari Liverpool tentu menjadi kehilangan besar bagi klub tersebut. Namun, Keita yakin bahwa Liverpool akan tetap menjadi tim yang kuat di bawah kepemimpinan pelatih baru nanti nantinya.

"Liverpool adalah klub yang besar dan mereka akan selalu memiliki pemain-pemain yang hebat. Saya yakin mereka akan tetap sukses," pungkas Keita.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close