GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Kasdam XIV/Hsn Hadir Ramaikan Fun Run Bersama Bankers Runners Sulsel

Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Dany Budiyanto Hadir Ramaikan Fun Run Bersama Bankers Runners Sulsel

PEWARTA.CO.ID – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menghadiri kegiatan lari bersama Banker Runners Sulawesi Selatan yang digelar oleh Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Sulawesi Selatan, bertempat di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel, Kota Makassar, Minggu (29/01/2023).


Kegiatan yang digelar ini, guna mendukung program Gerakan Sulsel Anti Malas Gerak (Mager) dan juga merupakan bentuk kolaborasi BMPD Sulsel kepada masyarakat.


Kegiatan tersebut juga melibatkan jajaran stakeholder dari unsur Bank, Forkopimda, lembaga atau instansi nasional dan daerah, serta dari berbagai komunitas lari yang berada di daerah Sulsel.


Baca juga: Keluarga Buruh Tani di Desa Tamanyeleng Kab. Gowa Dapat Bedah Rumah Dari Kapolda Sulsel


Baca juga: Dua Tersangka Pengeroyokan Kadus Telah Diamankan Polres Bone


Dengan mengusung tema ‘Fun Run 5K – Run for Equality’ dalam kegiatan tersebut juga disisipkan pemberian edukasi Cinta, Bangga dan Paham Rupiah serta sosialisasi penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS).


Kasdam mengungkapkan bahwa kegiatan ini memiliki manfaat yang banyak disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk meningkatkan kebersamaan dan kerjasama atau sinergitas dalam pelaksanaan tugas Kodam dengan instansi terkait.


“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ‘Run for Equality’ yang diselenggarakan oleh BMPD Sulsel, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan,  sinergitas, kekompakan sesama stakeholder guna meningkatkan kesejahteraan warga Sulsel,” ungkapnya.



Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close