Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

CEO Anak Bangsa Rudi S. Kamri Kunjungi SPI Batu, Ada Apa?

Sabtu, 16 Juli 2022 | 15:20 WIB Last Updated 2022-07-16T08:20:49Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


CEO Anak Bangsa Rudi S. Kamri Kunjungi SPI Batu
CEO Anak Bangsa Rudi S. Kamri saat mengunjungi sekolah Selamat Pagi Indonesia atau SPI Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (15/7/2022). (Dok. Pewarta Jatim/Eko)

PEWARTA.CO.ID - Chief Executive Officer (CEO) Anak Bangsa yang juga pengamat sosial Rudi S. Kamri mengunjungi sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) Kota Batu, Jawa Timur, Jumat (15/7/2022).

Kunjungan Rudi ke SPI Batu untuk melihat situasi kegiatan belajar-mengajar di sekolah tersebut. Ia juga menegaskan tidak membela pihak manapun terkait kasus yang menimpa pemilik SPI.

"Sikap saya tegas, akan tetapi biarlah itu berproses hukum, dan saya tidak ikut campur. Saya tidak ingin menambah opini publik. Di sisi lain sekolah ini harus diselamatkan," ujarnya menjelaskan maksud kunjungannya di hadapan pewarta.

Kata Rudi, ratusan siswa didik yang mayoritas berasal dari kalangan keluarga tidak mampu, bahkan di antaranya adalah yatim piatu di SPI mengaku ingin tetap mengenyam pendidikan di sekolah tersebut.

"Jadi saya meminta kepada manajemen SPI dan Yayasan SPI untuk memperbaiki diri, dan ternyata mereka sudah melakukan apa yang saya minta," terangnya.

Terkait petisi para siswa perihal ketakutan jika sekolah ditutup menurutnya adalah hal yang wajar.

"Jadi begini, saya mengerti akan kekhawatiran yang mereka rasakan. Karena badai ini masih berlangsung dengan makin simpang siurnya opini publik, akan tetapi saya katakan pada mereka (siswa/i .red), biarlah proses hukum yang berjalan," tegasnya.

**
Artikel ini telah tayang di Pewarta regional Jawa Timur dengan judul "CEO Anak Bangsa Kunjungi SPI Batu, Rudi S. Kamri: Selamatkan Anak Bangsa!".

Baca pernyataan Rudi S. Kamri selengkapnya di sini.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close