Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Avram Glazer Janji Royal Belanja Pemain Kepada Erik ten Hag

Rabu, 25 Mei 2022 | 02:31 WIB Last Updated 2022-05-24T19:31:18Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Avram Glazer Janji Royal Belanja Pemain di Bawa Erik ten Hag
Avram Glazer, bos United janji tak akan pelit belanja pemain

PEWARTA.CO.ID - Kedatangan pelatih anyar Erik ten Hag seolah menjadi harapan baru bagi kebangkitan Manchester United. Namun hal itu dipercaya tak akan terjadi jika United masih dihuni sejumlah pemain seperti sekarang dalam skuadnya.

Karenanya bos MU Avram Glazer berjanji jika manajemen The Reds devil akan royal mendukung program Erik ten Hag. Ia menyebut MU tak akan pelit untuk belanja pemain pada bursa musim panas nanti.

"Kami selalu membelanjakan uang yang dibutuhkan untuk mendapatkan pemain baru," ucap Avram Glazersaay kepada Sky News dikutip dari detiksport, Rabu (25/5/2022).

Masih sesi wawancara, Glazer enggan berkomentar lebih jauh tentang musim terburuk MU sepanjang sejarah pada 2021-22 lalu. Namun jawaban dari pertanyaan itu ada pada proses perekrutan Erik ten Hag sebagai pelatih anyar mulai musim depan.

Manchester United memang baru saja menjalani musim paling terburuk sepanjang sejarah klub selama keikutsertaannya di liga domestik. Setan merah hanya meraup 58 poin, ini jadi yang terendah selama ini.

Tak hanya itu, musim lalu kian memperpanjang durasi MU puasa gelar setelah terakhir kali menjuarai trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris pada musim 2016/17.

"Saya pikir ini bukan waktunya untuk membahas itu. Ini musim yang mengecewakan. Ini mengecewakan untuk semua orang, tapi kami akan bekerja keras untuk membuat musim depan menjadi musim yang lebih baik," ujarnya.

Diketahui, Manchester United telah memperkenalkan Erik ten Hag sebagai pelatih baru yang akan menukangi pasukan Setan Merah mulai musim depan.

Alasan pemilihan pria berkepala plontos itu sebagai pelatih tak lain karena prestasinya selama menahkodai Ajax Amsterdam yang sukses berprestasi di Liga Belanda. Erik ten Hag sukses meraih gelar liga domestik sebanyak tiga kali.

Pernyataan Glazer yang menyebut jika pihaknya tak akan pelit belanja pemain mengindikasikan bahwa United akan melakukan perombakan skuad secara besar-besaran demi menatap musim depan.

(lsj/nnd)

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close