GfM7GfzpGpW0BUOlGfO8TSCiBY==

Jadwal Pertandingan Semifinal SEA Games Indonesia vs Thailand 19 Mei 2022

Jadwal Pertandingan Semifinal SEA Games Indonesia vs Thailand 19 Mei 2022
Indonesia akan menghadapi perlawanan Thailand dalam cabor sepakbola, semifinal SEA Games, Kamis (19/5).

PEWARTA.CO.ID - Timnas Indonesia akan kembali bertanding dalam laga semifinal SEA Games 2021. Laga Timnas Indonesia vs Thailand akan berlangsung sore ini, Kamis 19 Mei 2022.


Laga sore nanti akan sangat penting bagi kedua kesebelasan. Pasalnya, satu pemenang akan berhak melaju ke partai final SEA Games untuk cabang olahraga (Cabor) sepak bola.

Dijadwalkan pertandingan semifinal Indonesia vs Thailand akan dilangsungkan di Stadion Thien Truong Stadium, Nam Dinh, Vietnam. Pemenang dari laga ini akan berhadapan antara Malaysia atau Vietnam yang juga tengah berjuang di grup berbeda.

Indonesia lolos ke semifinal dengan predikat runner-up Grup A di bawah juara grup Vietnam. Sementara Thailand lolos sebagai juara Grup B usai mengungguli Malaysia.

Sebelumnya, Indonesia dipastikan lolos ke semifinal setelah berhasil menjadi runner-up grup grup A.

Jika mengacu pada sistem bracket, maka runner-up up grup A akan berhadapan dengan juara grup B, begitupun sebaliknya, juara grup A akan dipertemukan dengan runner-up grup B.

Pertandingan timnas Indonesia vs timnas Thailand sore nanti menjadi pertemuan yang ke-23 bagi kedua negara sejak keikutsertaannya di ajang SEA Games. Thailand punya catatan lebih baik saat bertemu tim Garuda, tercatat Thailand berhasil meraih 15 kali kemenangan, dua kali imbang, dan hanya lima kali kalah.


Jangan sampai terlewatkan ya! Dukung terus perjuangan skuad merah putih di ajang SEA Games ke-31 ini. Ayo Indonesia BISA!

(sam)


Tonton juga video berita Indonesia viral 2024 di bawah ini dari kanal YouTube resmi Pewarta.



Dapatkan berita Indonesia terkini viral 2024, trending, serta terpopuler hari ini dari media online Pewarta.co.id melalui platform Google News.

Ketik kata kunci lalu Enter

close