Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Frustasi di MU, Ronaldo Ditawarkan Agennya ke Chelsea?

Minggu, 26 Juni 2022 | 22:41 WIB Last Updated 2022-06-26T15:41:52Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Frustasi di MU, Ronaldo Ditawarkan Agennya ke Chelsea?
Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United melawan Newcastle United pada Premier League musim 2021-2022.

PEWARTA.CO.ID - Setelah sempat dikabarkan merasa frustasi dengan situasi di Manchester United (MU), kini kabar terbaru menyebutkan Cristiano Ronaldo coba ditawarkan ke Chelsea.

Kabar kepindahan Ronaldo ke Chelsea menyeruak seiring dibukanya bursa transfer musim panas 2022.

Bahkan, media asal Portugal, Record menuliskan, Ronaldo merasa geram dengan gerak Manchester United yang dinilai lamban pada bursa transfer musim panas ini. Padahal hal itu sangat dibutuhkan klub berjuluk setan merah tersebut.

Bukan tanpa alasan, jika merujuk performa MU musim lalu memang sudah sepatutnya klub yang bermarkas di Old Trafford itu untuk bergerak cepat membeli pemain. Terlebih persiapan jelang musim kompetisi Premier League 2022/23 yang kurang lebih dua bulan lagi bergulir.

Meski sempat dikaitkan dengan sejumlah nama beken seperti Frenkie de Jong, Jurrien Timber, Christian Eriksen, hingga Antony, namun faktanya belum satupun yang berhasil digaet Manchester United sampai detik ini.

MU akan mulai menggelar pemusatan latihan pada Senin (27/6/2022) besok waktu setempat.

Sempat dikaitkan dengan Bayern Munich dan AS Roma


Sebelum Chelsea, Ronaldo juga sempat dikabarkan akan bergabung dengan klub Bundesliga Jerman Bayern Munich. Meski kemudian kabar tersebut dibantah oleh Hasan Salihamidzic selaku Direktur Olahraga Bayern.

Kemudian, muncul nama AS Roma, klub yang diisukan tertarik merekrut pemain 37 tahun tersebut.

Namun seiring waktu, baik Bayern Munich dan AS Roma nyatanya tidak merekrut Ronaldo hingga kini. Malah kemudian muncul nama Chelsea yang digadang jadi pelabuhan Ronaldo selanjutnya.

The Athletic memberitakan, pemilik baru Chelsea, Todd Boehley dikabarkan telah bertemu agen Ronaldo yakni Jorge Mendes di Portugal pekan lalu.

Banyak pihak menduga, Todd Boehley dan Jorge Mendes tengah berdiskusi terkait upaya memindahkan Ronaldo dari Kota Manchester ke klub London Biru tersebut.

Pemberitaan The Athletic sangat kontradiktif dengan apa yang ditulis Sky Sports, di mana media itu mengatakan jika Manchester United tak berminat melepas Ronaldo pada bursa transfer musim panas kali ini.

Hal itu tak lepas dari pernyataan Ronaldo sendiri pada sesi wawancara beberapa waktu lalu. Sang mega bintang Portugal itu diketahui menyatakan komitmennya untuk bertahan di klub Manchester merah tersebut.

"Saya sangat senang dan masih merasa demikian untuk berada di sini (Manchester United)," kata Ronaldo kala itu. 

Pernyataan Ronaldo yang ingin bertahan di Manchester United diyakini bukan omong kosong belaka. Hal ini erat kaitannya dengan kedatangan Erik ten Hag yang akan menahkodai setan merah mulai musim depan.

"Saya tahu (Ten Hag) melakukan pekerjaan fantastis untuk Ajax dan dia adalah pelatih berpengalaman. Namun, kami harus memberikannya waktu dan sejumlah hal perlu diubah sesuai dengan keinginannya," kata Ronaldo.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close