Notification

×

Redaksi Samping

Medsos Samping

Ikuti kami di: / / / /

Translate

Billboard 1045x250 Dekstop

Bawah Navigasi Mobile

Harga Mobil Suzuki Ignis Terbaru Juni 2022

Minggu, 19 Juni 2022 | 04:01 WIB Last Updated 2022-06-18T21:01:50Z

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA


Harga Mobil Suzuki Ignis Terbaru Juni 2022
Tampilan sporty dengan ukuran dimensi yang mungil membuat Suzuki Ignis cocok untuk memenuhi kebutuhan mobiltas harian, terutama yang tinggal di area perkotaan.

PEWARTA.CO.ID - Meski di Indonesia jenis City Car tidak termasuk mobil idaman masyarakat, namun demikian masih ada peminatnya. Bahkan mobil sejenis Suzuki Ignis memiliki pasar tersendiri di bursa otomotif tanah air. Lantas berapa harga Suzuki Ignis di bulan Juni 2022 ini?

Meski dikatakan bukan termasuk merek yang laku keras di pasaran, namun Suzuki Ignis sejatinya masih sering dicari. Bahkan tren pencarian daftar harga mobil mobil murah di internet akan cenderung turut memasukkan brand yang satu ini.

Salah satu pilihan jika ditanya apa mobil murah berkualitas? Mungkin Suzuki Ignis ada di antara sekian opsi yang bisa dipilih.

Diketahui Ignis diimpor langsung dari India. Mobil ini dikenal memiliki berbagai keunggulan sehingga menjadi daya tarik bagi pecinta otomotif maupun bagi yang pertama kali ingin membeli mobil.

Ukurannya yang kecil didukung desain sporty membuat sejumlah kalangan masih memfavoritkan mobil yang satu ini. Karena dengan dimensi mungil itulah Suzuki Ignis dinilai dapat bermanuver dengan lincah di jalan.

Suzuki Ignis dibekali mesin berkapasitas K12M dengan tenaga 1.197 CC. Dengan spesifikasi itu Ignis dapat menghasilkan tenaga sebesar 81 hp serta torsi 113 Nm. Untuk kelas Indonesia, spek yang dimiliki Ignis dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara di berbagai kota besar di Indonesia.

Harga baru Suzuki Ignis sekarang Juni 2022
Suzuki Ignis bisa jadi pilihan untuk pembeli pemula yang ingin memiliki mobil murah berkualitas.

Suzuki Ignis memiliki 2 varian berbeda, yakni manual dan automatic atau matic. Harganya pun cukup bersahabat untuk kantong calon pembeli pemula.

Jadi, jika Anda baru pertama kali memutuskan untuk membeli mobil murah berkualitas, tidak ada salahnya untuk mencoba Suzuki Ignis ini.

Berapa harga Suzuki Ignis sekarang di tahun 2022?


Dilansir dari laman ototren, Minggu (19/6/2022), berikut ini daftar harga Suzuki Ignis terbaru Juni 2022.

Harga Terbaru Suzuki Ignis


  • Ignis GX MT Rp 207.2 juta
  • Ignis GX AT Rp 217.5 juta

Harga baru Suzuki Ignis memang begitu kompetitif, meski demikian masyarakat masih bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau lagi jika mengetahui triknya.

Adapun cara mendapatkan harga mobil termurah jenis Suzuki Ignis tersebut salah satunya yaitu dengan membeli bekas atau second hand.

Harga second mobil murah Suzuki Ignis bekas Juni 2022
Suzuki Ignis memiliki dua varian berbeda, yakni manual dan otomatis (matic).

Jika merujuk pada situs jual beli mobil, diketahui harga second Suzuki Ignis keluaran tahun 2021 dihargai Rp 180 juta saja. Artinya, Suzuki Ignis second bisa dibeli Rp 37.5 juta lebih murah dibanding harga barunya.

Meski begitu, membeli mobil bekas tetap harus melihat sisi kualitasnya, seperti melihat kilometernya, serta tahun pembelian dari tangan pertama. Sehingga meski second tetap akan terlihat seperti baru.

saat membeli, pastikan cek segala ketentuan, catatan detil sekecil apapun bisa ditanyakan kepada penjualnya. Jika ragu untuk memeriksanya sendiri, Anda bisa minta bantuan kepada orang lain yang lebih mengerti.

Itulah harga mobil Suzuki Ignis terbaru Juni 2022.

Dapatkan berita terkini lainnya, serta viral hari ini di Indonesia terbaru dan terpopuler dari Pewarta.co.id melalui platform Google News.
close